Senin, 18 Maret 2013

AKU YANG DULU BUKAN YANG SEKARANG


Aku yang dulu bukanlah yang sekarang

Dulu disayang sekarang kuditendang
dulu dulu dulu ku pendiam
sekarang hancur berantakan
Aku punya pacar anaknya orang kaya
dulu setia sekarang dia pendusta
dia orang kaya aku orang gak punya
tapi cintaku yang paling setia
Hidupku hanyalah sebatas pengamen
Pulang malam selalu bawa uang recehan
Menggali cintaku yang paling setia
Terkubur masuk dapur rekaman
Sekolah aku gak punya biaya
Pacaran selalu diporotin mertua
Karena badanku yang penuh tinta
Tinta yang berwarna
Pisang jangan dimakan
Kalau masih dalam keranjang
Medan metropolitan
Kota Palembang banyak perawan
Temanku ini sedang mabuk cinta
Pada Gadis sombong dan kaya
Berbagai macam cara terlaksana
Enengku sayang
sayangilah aku
Enengku cinta

Cintailah aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar