Kamis, 07 Maret 2013

ISI HATI



Belum lama aku mengenalmu
Entah kenapa sejak pertama berjumpa , sosokmu tak asing lagi buatku
mungkin dulu, nenek moyangmu dengan nenek moyangku sempat bertemu
memadu rindu dan berharap bersatu, tetapi takdir tak mewujudkan keinginan mereka
hingga rasa itu tetap  hadirr dalam hatiku , warisan yang susah ditolak
Kutuk yang terasa nikmat……
karena saat aku mendengar suaramu,gendang telingaku menyambutnya dg nikmat
ketika aku melihat wajahmu , mataku berbinar bahagia

rasa ini tak bisa kutolak, semakin ditahan semakin menyiksa………..
menemukanmu… adalah pencarian tersulit dalam hidupku
lama aku merasa sendirian, merasa kurang, dan  keberadaanmu adalah jawaban
jawaban dari gelisahnya hati, galaunya jiwa,merananya raga

hari hariku kini ceria  seperti bunga bunga yang bermekaran di taman
lagu lagu terdengar lebih merdu dari biasanya
kecantikanku cemerlang bak bulan purnama
entah karena aku menemukanmu atau kamulah yg sesungguhnya menemukanku
aku sudah tak ingat lagi,

setiap hari aku menyapamu dengan senyuman termanisku
kerinduanku tak pernah ada habisnya
selalu kurang……. selalu ingin…..  selalu rindu
sedikit saja sentuhan darimu mampu meluluhkan hatiku
kamulah lemah dan kuatku

ijinkan aku menyebutmu pasangan jiwaku
karena tanpamu aku  tak lengkap

ternyata kisah kita terhalang jurang yang dalam
ada dinding tebal yang sulit digoyahkan……..
sehingga kita hanya bisa merasakan keindahan ini lewat angan
lewat mimpi mimpi yang datang dalam tidurku
harapan yang terus menyala ….hasrat yang tak kunjung padam

apakah kisah nenek moyang kita harus terulang ?
berhasil menemukan pasangan jiwa tapi tak bisa hidup berdampingan
hanya bisa merindu tanpa berhasil menyatukan kerinduan
mencintai tanpa pernah merasakan bercinta ?
terus mencari kepingan cinta yang sesungguhnya sudah didepan mata

Seandainya kisah kita tak bisa menjadi nyata
Sungguh kasian keturunanku dan keturunanmu
harus terus mencari belahan jiwa …………
sampai tiba saatnya ,salah satu dari mereka bisa menyatukan cinta kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar