Sabtu, 20 Juli 2013

yyyyyyyyyyyyyyyy

Kau hadir dengan sejuta keindahan
Kau tarik ku dengan pesonamu
Membawa diriku kealam cinta
Bicaramu membuat tubuh ini bergetar
Matamu pancarkan kesetiaan
Membuat diriku semakin cinta

Kasih peganglah tanganku
Dan tatap mataku
Betapa aku mencintaimu

Katakanlah saat ini sayang
Bahwa aku hanya milikmu… milikmu…

Kuingin cinta kita berdua
Abadi sampai saat ini
Sampai nanti sampai kita mati

Hidup ku di dunia hanya sekali
Lebih tak berarti tanpa kau disisiku
Sampai ku mati aku ingin bersama denganmu

Izinkanlah ku cari kesungguhan hati
‘tuk buktikan kamu ada di hidupku
Bisikkanlah dari hati kau ada disini
Temani hidupku tak berujung waktu

Bila kau tercipta memang untukku
Tunjukkanlah bahwa aku lelaki terakhirmu
Sampai ku mati ku serahkan semua
Sampai ku mati aku ingin bersama denganmu

Dan kau menangis terus menangis
Menghampiriku kau peluk aku

Sampai ku mati
Sampai ku mati

3 komentar: